Taja Seminar Software, Prodi SI Unisi Membangun Karakter Dengan Ilmu Pengetahuan

Taja Seminar Software, Prodi SI Unisi Membangun Karakter Dengan Ilmu Pengetahuan

 

INHIL - Program Studi Sistem Informasi (Prodi SI) Universitas Islam Indragiri (Unisi) taja kuliah umum dan seminar software.

 

Kegiatan ini diadakan di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), jalan Provinsi, parit 1,  Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (13/9/2017) pagi.

 

Wakil Rektor III Unisi, bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Ilyas, S.Kom., M.Kom., dalam sambutannya mengatakan, kami membangun karakter dengan ilmu pengetahuan, kami siap untuk pangsa pasar Global Prodi Sistem Informasi Univertas Islam Indragiri.

 

"Memenuhi sthoder baik di Pemerintahan maupun Perusahaan-perusahan yang ada di dalam negeri maupun luar negeri," Jelas Ilyas.

 

Seusai itu, Dekan FTIK, DR. H. Abdullah, S.Si., M.Kom., mempaparkan, ada sebanyak 26 Mahasiswa yang akan mempublikasikan karya ilmiah kepada pihak Akademik, baik Mahasiswa dan Pelajar.

 

"26 Mahasiswa FTIK telah di uji kemampuannya dalam mengolah aplikasi Data Mining, dan mereka siap untuk melanjutkan ke Strata-2 dari ilmu yang telah mereka punya," imbuhnya.

 

Dr. H. Abdullah menjelaskan, bahwa ada yang akan mempresentasikan tentang Sistem Pakar, Klasifikasi dan Pendeteksian Objek Buah, dan lebih dominan yaitu Data Mining. 

 

"Tujuan kuliah umum dan seminar software ini agar Mahasiswa baru paham apa itu Program, Sistem Cerdas, Sistem Pakar dan Web," katanya.

 

Diakhir penyampaiannya, Dr. H. Abdullah memberikan memotivasi kepada Mahasiswa tingkat akhir untuk segera menyelesaikan Skripsi, dan secara resmi kegiatan kuliah umum dan seminar software di buka.(D)

Berita Lainnya

Index